Pemutaran Film Hari Perdamaian Internasional


Untuk menyambut Hari Perdamaian Internasional, 21 September 2008, Pusat Studi Keamanan dan Perdamaian UGM, Korps Mahasiswa Hubungan Internasional UGM, dan Peace Generation menyelenggarakan serangkaian acara, yang salah satunya adalah Pemutaran Film dari tanggal 8 September sampai 24 September 2008 di Kantor Pusat Studi Keamanan dan Perdamaian UGM, Sekip K-9 Yogyakarta, mulai jam 14.45, gratis.

Daftar film yang diputar:

8 September 2008: Sixty Six
9 September 2008: War of the Buttons
10 September 2008: Spring, Summer, Autumn, Winter, and Spring
11 September 2008: Vera Drake
12 September 2008: The Sea Inside (tempat pemutaran diumumkan kemudian)
15 September 2008: The Last Supper
16 September 2008: Harold and Maude
17 September 2008: Noise
18 September 2008: Mrs. Ratcliff’s Revolution
19 September 2008: Hair
20 September 2008: Peace One Day
22 September 2008: Edukators
23 September 2008: Where on Earth is Osama Bin Laden
24 September 2008: Into the Wild

Tanggal 21 September 2008 akan diadakan pameran Foto dan Quotes “Orang Jogja Bicara Tentang Perdamaian” di Nol Kilometer (Perempatan Kantor Pos Besar Yogyakarta)

3 Responses to Pemutaran Film Hari Perdamaian Internasional

  1. Deny Ardiansyah Djuli says:

    “Salam” for Peace

    Meski tak sempat bertemu langsung dengan teman-teman dari PeaceGen, pi aq sering mendengar tentang komunitas ini sebelumnya, karena saya juga masuk kedalam jaringan yang sama dengan teman-teman sekalian. sebelumnya, saya akan perkenalkan diri; saya deny dari aceh tepatnya Aceh Peace Generation (APG). saya yakin teman-teman sekalian mempunyai tentang informasi tentang APG itu sendiri. Ini dikarenakan telah beberapa kesempatan, kami termasuk saya juga bisa melihat jogja dengan bantuan lembaga partner yang sama dengan rekan-rekan sekalian. oia, sekilas saya merasa tersentuh dengan sinopsis yang tergambar dengan buku dari rangkuman hasil JPR tempo ari. Dikarenakan oleh hal tersebut dan ketiadaan saya untuk menghadiri kegiatannya, ada beberapa hal yang saya ingin dapatkan informasinya, yakni :

    1. Apakah buku tersebut bisa kami dapatkan dari teman-teman peace-gen?
    2. atau jika buku tersebut merupakan sesuatu yang sangat penting bagi teman-teman sekalian, apakah bisa saya mendapatkan ijin untuk mendapatkan copiannya?

    mungkin sejenak, saya berpikir bahwa apa yang saya pikirkan adalah apa yang bisa saya perbuat, termasuk dalam hal ini untuk menambah & mengadopsi literatur-literatur dan kajian tentang study-study peace campaign yang ada untuk aceh tentunya…..

    Peace Builder for Justice
    Deny Ardiansyah DJuli

  2. peacegeneration says:

    @ Deny.
    Terimakasih responnya..
    Tentu saja kami akan memberikan buku tersebut untuk APG secara cuma-cuma. Semoga dalam waktu dekat sudah dapat diterima. Di buku tersebut mungkin Deny dan teman-teman lain bisa belajar banyak tentang Jogja dan perdamaian di dalamnya. Semoga buku itu dapat menginspirasi teman-teman APG untuk lebih menyebarkan nilai-nilai perdamaian.

    Salam hangat dari kami.
    -Peace Generation-

  3. bje says:

    thanks god we had this media for peace…
    semoga sudut kecil macam ini selalu ramai dikunjungi dengan rasa cinta dan muka yang ceria….

    salam buat semua….
    dari hati kita bisa merasa

    PEACE

Leave a Reply

